Wow! Ternyata Menjaga Kesegaran Makanan Bukan Hanya Lemari Es Saja. - Mercy Browns

Mercy Browns

Berita Terbaru Terpopuler 2019

Image and video hosting by TinyPic
PandaIDPRO - Portal Akun Pro BandarQ dan Domino WongQQ - Situs DominoQQ Online Terpercaya BaliQQ - Situs BandarQ Online Terpercaya DotaQQ - Situs PokerQQ Terpercaya AsikQQ situs judi kartu online terpercaya

Tuesday, May 28, 2019

Wow! Ternyata Menjaga Kesegaran Makanan Bukan Hanya Lemari Es Saja.


Mercy Browns - Bulan puasa telah datang, ini saatnya untuk menyiapkan dalam berbagai makanan yang praktis dan lezat untuk sahur atau berbuka puasa. Namun selama bulan puasa, tentu saja kamu akan menyimpannya di dalam lemari es. Sebagai tempat penyimpanan yang utama makanan dan minuman dirumah, lemari es ini akan menjadi kebutuhan utamanya dalam rumah tangga.

Kemudian untuk menjaga bahan makanan biar tetap awet dan minuman tetap segar namun ternyata lemari es masa kin telah menjelma menjadi bagian dari interior rumah. Agar menjaga kesegaran dan nutrusi pada makanan selama puasa, akan diperlukan lemari es yang sangat awet, berteknologi tinggi namun tetap memiliki tampilan yang elegan.

Kini, dengan tampilan yang baru lebih awet dan elegan, Lemari Es Polytron Belleza sudah hadir untuk menjawab atas kebutuhan oleh para konsumen. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut dari kelebihan Lemari Es Polytron Belleza.

Tempered Glass Door


Hadir dengan pintu terbuat dari bahan Tempered Glass sudah menjadikan Lemari Es Polytron Belleza yang sempurna. Dengan tampilan premium selamanya.

Tempered Glass Rack


Lemari Es Polytron Belleza akan dilengkapi dengan rak elegan dan bahan tempered glass yang mampu untuk menahan dari beban hingga 160 kg (20x lebih kuat dari rak plastik) dan dapat diaturkan serta dipindah dengan sesuai kebutuhan tersebut.


Dengan kelebihan ini, Lemari Es Polytron Belleza akan tampil cantik dan elegan dari masa ke masa. Dan akan menjadikan Lemari Es Belleza sebagai Lemari Es pilihan terbaik dari keluarga Indonesia.

So, tak perlu pusing untuk memilih makan pada saat sahur atau berbuka puasa. Dengan memakai Lemari Es Polytron Belleza terus terjaga dalam kesegarannya. Makanan ini bisa awet terus dan seiring dengan Lemari Es Polytron Belleza yang awet dan elegan sepanjang masa.

No comments:

Post a Comment