Polisi Tambah Personel Jaga Asrama Brimod Petamburan - Mercy Browns

Mercy Browns

Berita Terbaru Terpopuler 2019

Image and video hosting by TinyPic
PandaIDPRO - Portal Akun Pro BandarQ dan Domino WongQQ - Situs DominoQQ Online Terpercaya BaliQQ - Situs BandarQ Online Terpercaya DotaQQ - Situs PokerQQ Terpercaya AsikQQ situs judi kartu online terpercaya

Thursday, May 23, 2019

Polisi Tambah Personel Jaga Asrama Brimod Petamburan


Mercy Browns - Situasi di Petamburan, Lokasi Jakarta Barat kini sudah mulai kondusif dan bisa dilalui oleh sejumlah kendaraan, baik roda empat maupun roda dua, sebelum berakhirnya sempat memanas kembali dalam beberapa menit pada malam ini. Lalu Kondisi tersebut sudah mulai berlangsung sejak sekitar pada pukul 15.00 WIB. Meskipun bisa dilalui oleh para pengendara, bukan Berarti mereka juga bisa melewati Jalan Slipi Jaya, Jakarta Barat.

Karena kita masih banyak sejumlah kelompok dalam massa yang dilakukan pembakaran ban. Kini para pengendara hanya bias melalui jalan ke arah Tanah Abang dan Jati Baru, Jakarta Pusat. Dikarenakan dalam kondisi pada jalan tersebut sudah tidak ada lagi bentrokan atau pembakaran ban ataupun barang lain tersebut.

Tetapi begitu, dalam aparat dari kepolisian diback up oleh TNI masih melakukan penjagaan di Petamburan tepatnya di depan Asrama Brimob, Slipi, Jakarta Barat. Lalu pada pukul 19.20 WIB, sudah terlihat dari arah Palmerah, Slipi, Jakarta Barat, dua mobil telah barakuda Brimob, lima bus Brimob dengan berisikan anggota Brimob dan satu mobil Raisa menuju ke arah Tanah Abang-Jati Baru.

Dibaca - Kenapa Sering Mengantuk Pada Saat Bulan Puasa?


Namun mereka terlebih dahulu berhenti di depan Asrama Brimob Petamburan dalam beberapa menit. dan setelah itu, dari mereka langsung mengarahkan ke Tanah Abang-Jati Baru, Jakarta Pusat. " Ini dari Brimob Polda Metro Jaya Kompi C,"

No comments:

Post a Comment