Manfaatkan Promo Gratis Saat Bulan Ramadhan, Biar Pengeluaran Belanja Lebih Hemat - Mercy Browns

Mercy Browns

Berita Terbaru Terpopuler 2019

Image and video hosting by TinyPic
PandaIDPRO - Portal Akun Pro BandarQ dan Domino WongQQ - Situs DominoQQ Online Terpercaya BaliQQ - Situs BandarQ Online Terpercaya DotaQQ - Situs PokerQQ Terpercaya AsikQQ situs judi kartu online terpercaya

Sunday, May 26, 2019

Manfaatkan Promo Gratis Saat Bulan Ramadhan, Biar Pengeluaran Belanja Lebih Hemat


Mercy Browns - Dalam umat muslim, bulan Ramadhan selalu menjadi momen yang dinanti dengan suka cita. Banyak hal yang seru punya makna tersendiri karena hanya terjadi pada setahun sekali saja. Tapi, sadar nggak sih kalau dalam pengeluaran lebih membengkak selama bulan Ramadhan? yang harga belanja kebutuhan bulanan yang menjadi lebih banyak, namun undangan buka bareng tanpa henti, hingga belanja persiapan lebaran yang juga nggak kalah menguras THR yang baru saja masuk didompet.

Tapi biar nggak pusing hadapi pengeluaran yang kian membengkak, dicoba saja dengan isi waktu ngabuburit kegiatan seru dan bermanfaat. Apalagi kalau bukan cek promo selama Ramadhan terbaru dari Bank BRI yang selalu memberikan banyak keuntangan. Ada juga banyak diskon yang bakal bikin pengeluaranmu makin hemat, nggak percaya?

Belanja Atas Kebutuhan Bulanan Dapat Hadiah Langsung



Biar selama puasa dijalani dengan semangat, nggak ada salahnya untuk mempersiapkan menu sahur maupun berbuka puasa yang cukup spesial. Namun selain menyediakan takjil favorit, bahan-bahan yang akan digunakan untuk memasakan hidangan pun harus fresh dan bernutrisi. Nggak heran juga jika belanja untuk kebutuhan jadi semakin banyak daripada biasanya.


Untuk menghemat atas pengeluaran, usahakan untuk berbelanja selama seminggu sebelum bulan Ramadhan karena mengantisipasi naiknya harga-harga kebutuhan pokok. Selain itu, jangan lupa juga untuk mengecek dari promo yang ditawarkan. Kalau belanja di Alfamidi harus menggunakan Kartu Kredit BRI, kamu berkesempatan untuk mendapatkan produk Paket Ramadhan dengan minimal belanja Rp 350 ribu. Jangan sampai kelewatan karena promo ini berlaku hingga 31 Mei 2019.

Berburu Parsel Ramadhan Bisa Mendapatkan Diskon Istimewa



Selama bulan Ramadhan yang sering dijadikan momen untuk mempererat silaturahmi, salah satunya itu dengan memberikan parsel pada orang yang terdekat. Isinya pun beragam, mulai dari buah, kue kering, sampai kebutuhan rumah tangga yang bisa dipilih dengan sesuai bujet yang dimiliki.

Kabar baik nih karena belanja parcel I Ramadhan kali ini bisa lebih hemat ketimbang memanfaatkan promo sampai Diskon 20% Parcel Lebaran dari Tokopedia. Dapatkan diskon sampai 20% untuk minimalkan transaksi Rp 200ribu dengan e-Pay BRI. Ingat promo ini hanya berlaku untuk satu kali bertransaksi selama periode 20-25 Mei 2019 ya!

Beli Tiket Mudik, Dapatkan Promo Istimewa



Mudik untuk merayakan Lebaran di kampung halaman bersama keluarga besar seakan sudah jadi tradisi yang wajib. Jangan terlalu mepet untuk mencari tiket mudik karena dipastikan harganya melambung tinggi.


Selain mencari tiket transportasi dari jauh-jauh hari, manfaatkan Promo Ramadhan Blibli yang berlaku hingga 30 Juni 2019. Gunakan Kartu BRI untuk mendapatkan dengan berbagai diskon menarik. Mulai dari Diskon hingga 20% untuk Katerogi Travel diskon 10% untuk tiket dan voucher, diskon 15% untuk kategori otomotif, diskon 10% untuk elektronik dan diskon 10% untuk digital.

Puasa Tetap Sehat Dengan Harga Hemat



Walau puasa, tampil segar dan sehat sepanjang hari selama bulan Ramadhan itu wajib, Selain tetap memenuhi kebutuhan air minum dan memilik pola makan yang sangat baik, nutrisi juga sangat dibutuhkan untuk mendukung aktivitas dalam sehari-hari.

Mumpung ada promo diskon untuk produk kesehatan dari Watsons. Khusus untuk belanja minimal Rp 200 ribu dengan Kartu BRI, dapatkan diskon 20% setiap Hari Sabtu dan Minggu. Sekarang percayakan kalau pengeluaran dibulan Ramadhan nggak harus selalu untuk membengkak dengan berbagai promo dan diskon yang ditawarkan Bank BRI. Yuk, segera borong apapun kebutuhanmu untuk Ramadhan tahun ini!

No comments:

Post a Comment