Sebuah Harapan SBY Kepada Jokowi dan Prabowo Agar Bisa Bertemu - Mercy Browns

Mercy Browns

Berita Terbaru Terpopuler 2019

Image and video hosting by TinyPic
PandaIDPRO - Portal Akun Pro BandarQ dan Domino WongQQ - Situs DominoQQ Online Terpercaya BaliQQ - Situs BandarQ Online Terpercaya DotaQQ - Situs PokerQQ Terpercaya AsikQQ situs judi kartu online terpercaya

Tuesday, May 28, 2019

Sebuah Harapan SBY Kepada Jokowi dan Prabowo Agar Bisa Bertemu


Mercy Browns - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah mengimbau kepada calon presiden nomor urutan 02 kepada Bapak Prabowo Subianto agar bisa bertemu dengan calon presiden petahana Bapak Joko Widodo. Karena sudah nilai dalam pertemuan tersebut punya sebuah tujuan yang sangat baik. "Akan sangat baik bila mulai jika saatnya nanti Prabowo bisa bertemu dengan Jokowi secara langsung dalam pertemuan antara kedua tokoh nasional yang keduannya punya pendukung dan konstituen yang besar. Untuk keduannya punya cita-cita sangat baik,"

Kini SBY telah menilai dengan pertemuan tersebut yang tidak harus disepakati apa-apa. Karena dia yakin, Bapak Jokowi juga akan sangat menghormati jalan konstitusional Prabowo. "Jika dalam waktu dekat belum memungkinkan tidak akan berarti tidak ada hari esok yang lebih indah,"

Dia juga berharap, dengan pertemuan tersebut akan dilakukan secara terbuka. Tidak akan dilakukan secara sembunyi-sembunyi. "Akan baik dan mendidik jika dalam pertemuan tersebut dibuka hadapan publik. Tidak perlu untuk bersembunyi dan lewat pintu belakang. karena bisa menimbulkan fitnah, padahalnya maksut baik sifatnya,"

Bola Ada di Prabowo?


Kemudian sebelum Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan telah memastikan capres petahan Joko Widodo atau Jokowi siap kapan saja bertemu dengan rivalnya, dalam Prabow Subianto. Luhut mengatakan, 'bola panas' pertemuan itu ada di tangan Prabowo.


"Jika Pak Jokowi sudah beri tahu kepada siapa saja yang beliau siap bertemu, engga ada masalah. Ya bolanya ada disana (Prabowo) sih,"
Untuk Ketua Dewan Pembina Relawan Pendukung Jokowi-Ma'ruf, Bravo 5 itu juga memastikan rencana pertemuan dua elite politik ini tak mandek. Luhut menuturkan, saat ini komunikasi masih berjalan untuk menentukan waktu pertemuan Jokowi-Prabowo pasca Pilpres 2019. "Kan sudah ada komunikasih, Pak (Wapres) Jusuf Kalla sudah jalan,"

No comments:

Post a Comment