Berurusan Dengan Petugas Batik Air! Akibat Seorang Penumpang Merokok di Pesawat - Mercy Browns

Mercy Browns

Berita Terbaru Terpopuler 2019

Image and video hosting by TinyPic
PandaIDPRO - Portal Akun Pro BandarQ dan Domino WongQQ - Situs DominoQQ Online Terpercaya BaliQQ - Situs BandarQ Online Terpercaya DotaQQ - Situs PokerQQ Terpercaya AsikQQ situs judi kartu online terpercaya

Tuesday, May 21, 2019

Berurusan Dengan Petugas Batik Air! Akibat Seorang Penumpang Merokok di Pesawat


Mercy Browns - Seorang penumpang Batik Air rute Bandara Halim Perdanakusuma-Padang yang harus berurusan dengan  Petugas Avsec lantaran telah kedapatan merokok di toilet pesawat. "Terdapat dari salah satu tamu laki-laki berinisial ES yang duduk dinomor 24D diketahui telah melakukan tindakan yang sudah menggangu kenyamanan perjalanan dan melanggar aturan dalam penerbangan sipil. Tetapi ES telah merokok di toilet pada bagian belakang saat posisi pesawat sedang mengudara,"

Danang telah menambahkan, kepala awak kabin bekerja sama dengan pilot untuk melakukan tindakan berdasarkan peraturan perusahaan dan penerbangan sipil. Kru pesawat yang sudah menyampaikan atas larangan untuk tidak merokok di dalam penerbangan kepada tamu tersebut.

Kemudian untuk sesuai SOP, pilot telah menginformasikan kepada seluruh petugas layanan darat dan petugas keamanan agar segera dilakukan penanganan "Batik Air telah menyerahkan ES kepada avsec Polsek Bandar udara Minangkabau beserta Otoritas Bandar Udara di daerah VI untuk pemeriksaan dan proses lebih lanjut,"
Kini Batik Air sudah meneagaskan, seluruh operasional pesawat adalah bebas asap rokok termasuk rokok elektrik. Dalam setiap penerbangan awak kabin mengumumkan kepada seluruh penumpang bahwa merokok di pesawat adalah tindakan yang sangat dilarang.

Dibaca - Mama Muda Minta Cerai! Akibat Sebuah Permainan Game PUBG


Untuk Larangan merokok didalam pesawat sesuai peraturan Federal Aviation Administration pada sejak tahun 1989 dan diberlakukan secara internasional mulai tahun 1998. Atas menjamin keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan, semua benda yang sudah mengeluarkan api dan asap sifatnya berbahaya.

No comments:

Post a Comment