Belum Puas Dengan Kinerja Pada Mesin Motornya! Rossi Finis Kelima Pada MotoGP Prancis - Mercy Browns

Mercy Browns

Berita Terbaru Terpopuler 2019

Image and video hosting by TinyPic
PandaIDPRO - Portal Akun Pro BandarQ dan Domino WongQQ - Situs DominoQQ Online Terpercaya BaliQQ - Situs BandarQ Online Terpercaya DotaQQ - Situs PokerQQ Terpercaya AsikQQ situs judi kartu online terpercaya

Thursday, May 23, 2019

Belum Puas Dengan Kinerja Pada Mesin Motornya! Rossi Finis Kelima Pada MotoGP Prancis


Mercy Browns - Valentino Rossi telah tampil pada impresif dan berhasil finis pada kelima pada MotoGP Prancis, Namun untuk pembalap Monster Energy Yamaha itu belum puas dengan kinerja pada mesin motornya yang dianggap masih kalah jauh dengan rival. Untuk performa Rossi di Le Mans Bisa dibilang sangat cukup menjanjikan.

Kemudian jika dibandingkan pada Marc Marquez memang ada gap besar. Dari pembalap Repsol Honda tersebut memang ada gap besar. Tapi pembalap Repsol Honda tersebut memang terlalu superior dengan mengemaskan dari tiga kemenangan dalam lima balapan yang pertama pada MotoGP 2019. Merquez sangat jarang mendapatkan tekanan berarti dari rivalnya.

Cuma sekali dia kalah berduel dengan Andrea Dovizioso, pada tepatnya di MotoGP Qatar. Adapun di MotoGP Austin dia terjatuh karena kesalahan sendiri, padahalnya sedang melaju sendirian di depan dengan margin signifikan atas rival- rivalnya. "Kami bermasalahkan dengan mesin. Ada perbedaannya (dengan motor pabrikan lain) terlalu besar"

"Para rival telah menunjukkan atas kemajuan. Saya terlambat pada diantara empat pembalap Yamaha. Kami dapat memperbaikinya. Kemudian kami juga bisa melakukan sesuatu dengan akselerasinya. Masih ada ruang untuk perbaikan,"

Dibaca - Polisi Tambah Personel Jaga Asrama Brimod Petamburan


Kini Valentino Rossi sebenarnya sangat cukup menjanjikan ketika bisa finis pada posisi kelima. Dia sempat bermasalah dalam sesi latihan bebas, bahkan gagal lolos untuk langsung ke kualifikasi pada kedua. Namun berkat perjudian yang tepat pada kualifikasi pertama Valentino Rossi bisa melewati kualifikasi pertama dengan mulus dan start dari posisi kelima. Hasilnya dia juga bisa finis pada posisi yang sama pada saat balapan di Le Mans.

No comments:

Post a Comment