Kok Bisa? Seekor Ular Anakonda Yang Perawan Hamil dan Melahirkan Sampai 18 Ekor Bayi Tanpa Pejantan. - Mercy Browns

Mercy Browns

Berita Terbaru Terpopuler 2019

Image and video hosting by TinyPic
PandaIDPRO - Portal Akun Pro BandarQ dan Domino WongQQ - Situs DominoQQ Online Terpercaya BaliQQ - Situs BandarQ Online Terpercaya DotaQQ - Situs PokerQQ Terpercaya AsikQQ situs judi kartu online terpercaya

Sunday, May 26, 2019

Kok Bisa? Seekor Ular Anakonda Yang Perawan Hamil dan Melahirkan Sampai 18 Ekor Bayi Tanpa Pejantan.


Mercy Browns - Seekor anakonda berwarna hijau betina sudah menghabiskan waktunya yang hidup dikandang ular pada khusunya betina di wilayah New England Aqurium AS.

Dengan anehnya, tiba-tiba saja dari seekor Anna ini dikabarkan telah melahirkan sampai belasan ekor anak bayi ular. Lalu Anna dikabarkan telah melahirkan sampai 18 ekor bayi ular pada awal bulan januari.

Namun bagaimana dengan Anna hamil tanpa pejantan?


Kemudian sebuah hasil tes DNA ini menegaskan, semua bayi yang telah dilahirkan Anna merupakan dari hasil reproduksi non-seksual yang dikenal sebagai parthenogenesis, atau disebut "lahir dari induk perawan", menurut dari sumber dari akuarium.

Parthenogenesis biasanya terjadi didunia tumbuhan dan pada diantara hewan tanpa tulang belakang, namun ini sesuatu hal yang langka diantara vertebrata. Proses ini akan telah di dokumentasikan diantara kadal, burung, hiu, dan ular.


Atas dari fenomena yang telah melibatkan Anna ini adalah atas kejadian dari kedua parthenogenesis untuk seekor anakonda hijau. Kejadian yang pertama terjadi pada di Kebun Binatang di Inggris tahun 2014.

Hanya dua dari 18 anak ular yang dilahirkan Anna yang mampu bertahan hidup. Staf dari akuarium telah mengatakan anak-anak ular itu adalah kloningan dari induk mereka. Atas urutan genetik terbatas telah menunjukkan kesesuaian yang menyeluruh dari semua situ yang diuji.

No comments:

Post a Comment