Video! Jenazah Ani Yudhoyono Tiba di Halim Perdanakusuma dan Dibawa ke Rumah Duka Cikeas - Mercy Browns

Mercy Browns

Berita Terbaru Terpopuler 2019

Image and video hosting by TinyPic
PandaIDPRO - Portal Akun Pro BandarQ dan Domino WongQQ - Situs DominoQQ Online Terpercaya BaliQQ - Situs BandarQ Online Terpercaya DotaQQ - Situs PokerQQ Terpercaya AsikQQ situs judi kartu online terpercaya

Sunday, June 2, 2019

Video! Jenazah Ani Yudhoyono Tiba di Halim Perdanakusuma dan Dibawa ke Rumah Duka Cikeas


Mercy Browns - Jenazah istri Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono kini sudah tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta. Atas kedatangan jenazah Ani Yudhoyono di Tanah Air pada pukul 22.10 WIB.

Tanyangan video oleh Breaking News KompasTV. Tibanya dengan jenazah Ani Yudhoyono di Bandara Halim Perdana Kusuma ini bersamaan kedatangan keluarga bapak SBY. Namun rombongan jenazah Ani Yudhoyono datang menggunakan pesawat Hercules C-130. Kemudian setelah tiba di Tanah Air, jenazah Ani Yudhoyono langsung di bawa ke rumah duka di Cikeas, Bogor.

Rencananya, jenazah Ani Yudhoyono akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta. Semulanya, pemulangan Ani Yudhoyono kembali ke Tanah Air dipercepat "Rencananya memang besok, tapi diputuskan malam ini juga "


Lalu ia mengatakan atas keputusan untuk mempercepat pemulangan jenazah itu datang dari keluarga. "Malam ini, tunggu pesawat datang terlebih dahulu, dalam perkiraan jam 20.00,"

Lepas dishalatkan, jenazah Ani Yudhoyono dibawa kelobi Riptaloka yang untuk di semayamkan. "Terbuka untuk umum" 


Ibu Ani Yudhoyono telah tutup usia setelah berjuang melawan kanker darah di National University Hospital, Singapura. Dari Ibu Ani Yudhoyono dirawat dirumah sakit tersebut dari sejak 2 Febuari 2019.

No comments:

Post a Comment