Tips Membersihkan Penis Yang Benar - Mercy Browns

Mercy Browns

Berita Terbaru Terpopuler 2019

Image and video hosting by TinyPic
PandaIDPRO - Portal Akun Pro BandarQ dan Domino WongQQ - Situs DominoQQ Online Terpercaya BaliQQ - Situs BandarQ Online Terpercaya DotaQQ - Situs PokerQQ Terpercaya AsikQQ situs judi kartu online terpercaya

Friday, June 14, 2019

Tips Membersihkan Penis Yang Benar


Mercy Browns - Supaya tidak terjadi kesalahan yang membersihkan penis, pria harus perlu mengetahui dengan langkah tepat cara untuk membersihkan. Dalam hal ini berlaku pada saat membersihkan penis, baik setelah beraktivitas dalam sehari-hari maupun bercinta. Kemudian ahli urologi dan spesialis pengobatan seksual pria di New York Presbyterian/ Weili Cornell Medical Center, Darius Paduch telah memaparkan, bahwa kebersihkan penis sangat perlu dijaga.

"Kemudian pangkal paha bisa menjadi tempat berkembang biak untuk bakteri jahat. Dalam area tersebut termasuk gelap dan lembab sehingga bisa menyebabkan bau busuk dengan layaknya bau ketiak Anda,"

"Penis pun juga berada sangat dekat dengan pangkal paha dan semua bakteri itu,"

Anda mungkin ingin menjaga penis tetap bersih. Jadi, untuk setiap hari gunakan air hangat untuk membersihkan penis, selangkangan, dan testis. Namun jika Anda ada mencium bauk yang tidak sedap pada area sana atau merasa perlu lebih segar, maka Anda harus untuk menyabuni. Pastikan ada busa sabun pada tangan untuk membersihkan penis tersebut.

Hindari berlebihan untuk menggunakan sabun. Ini karena untuk kulit penis yang lembut yang lembut. Anda. Ada juga dalam beberapa hal yang perlu untuk diperhatikan pada saat membersihkan penis.

Jangan Gunakan Banyak Sabun


Walaupun kebanyakan sabun akan mengakibatkan mengiritasi pada penis karena sabun telah mengandung banyak bahan kimia sebaiknya, harus gunakan sabun dengan pelembab dengan bahan kimia sesedikit mungkin.

"Yang pastinya Anda tidak benar-benar sedang membutuhkan sabun formula antibakteri,"

"Cukup pada sabun biasa saja,"

Namun untuk sisi lain, lesi (luka) pada penis, yang dapat terjadi karena reaksi berlebihan pada terhadap sabun yang keras akan dapat merusakkan pelindung kulit penis dan memudahkan bakteri, virus, dan penyakit akan menular seksual masuk. "Untuk setiap infeksi dan peradangan kulit juga kebersihkan penis yang buruk dapat meningkatkan dalam resiko penularan HIV,"

Bersihkan Penis Pada Setelah Masturbasi


Jangan lupa untuk membersihkan penis yang setelah masturbasi

Pada saat masturbasi, ada sedikit dengan cairan yang akan keluar dari penis. Pastikan bahwa Anda juga membersihkan penis dengan sabun dan air setelah masturbasi tersebut. Paduch akan menekankan, cara untuk membersihkan penis bagi pria yang tidak disunat. Kemudian pria yang tidak disunat harus untuk menarik kulup sepenuhnya untuk melihat seluruh dalam kepala penis pada saat membersihkannya.

Dibaca - Jaga 6 Kebiasaan Ini. Hindari Wajah Sembah Pada Pagi Hari

Dikarenakan adanya banyak bakteri dan smegma (zat yang terkumpul pada bawah kulit khatan) yang akan terbentuk pada sekitar area penis. "Sangat penting untuk bagi orang yang tidak sunat untuk membersihkan penis setelah melakukan masturbasi. Yang dikarenakan air mani yang kering dapat di terperangkap pada bawah kulit penis,"

Anda juga harus menggunakan sabun. Ini karena penis yang tidak disunat akan lebih cenderung berisiko iritasi dan peradangan.

Perubahan Penis


Perhatikan perubahan penis

Pastikan untuk melihat atas perubahan penis, yang seperti iritasi, bintik-bintik ataupun perubahan warna tersebut. Atas perubahan ini bisa menjadikan tanda, Anda terlalu banyak membersihkan penis tersebut. Kondisi tersebut juga bisa dikarenakan atas reaksi terhadap sesuatu yang Anda gunakan atau Anda terkena infeksi. Jika terjadi reaksi, untuk mencoba dengan membersihkan penis hanya air.

"Ya, Untuk cara melihat apakah reaksi itu sudah hilang atau tidak. Jika anda belum hilang setelah beberapa hari, segera pergi ke dokter,"

Bersihkan Penis sebelum dan sesudah bercinta

Dalam membersihkan pernis sebelum berhubungan seks itu penting. Inilah demi kebersihkan sebelum beraksi diranjang. Namun tetapi untuk membersihkan penis setelah berhubungan seks dapat membantu Anda terhindar dari infeksi.

"Dalam sesuai berhubungan intim, Bakteri dapat tumbuh lebih cepat dan mengering pada kulit. Jadi, pastikan untuk selalu bersihkan penis setelah ingin bercinta,"

Paduch telah menyarankan, untuk selalu membersihkan penis dalam 10-15 menit setelah bercinta. Sebelum tidur juga bisa dibersihkan. Dalam membersihkan penis dengan cara yang benar juga dapat mengurangi risiko HIV dan infeksi menular dengan seksual lainnya.

No comments:

Post a Comment