Akibat Sulit Ereksi, Ini 5 Kebiasaan Tanpa Disadari - Mercy Browns

Mercy Browns

Berita Terbaru Terpopuler 2019

Image and video hosting by TinyPic
PandaIDPRO - Portal Akun Pro BandarQ dan Domino WongQQ - Situs DominoQQ Online Terpercaya BaliQQ - Situs BandarQ Online Terpercaya DotaQQ - Situs PokerQQ Terpercaya AsikQQ situs judi kartu online terpercaya

Tuesday, June 11, 2019

Akibat Sulit Ereksi, Ini 5 Kebiasaan Tanpa Disadari


Mercy Browns - Para pria yang perlu untuk memerhatikan dalam kebiasan-kebiasaan yang bisa "membunuh'ereksi. Dalam kebiasaan ini bisa menghilangkan hasrat untuk bercinta, yang berujung pada kehilangan ereksi.

Ada beberap ahli membeberkan kebiasaan yang telah membuat ereksi Anda menjadi gagal.

1. Kurang Tidur

Jika Anda terlalu sibuk dan tidur malam sebentar, maka Anda akan sulit untuk mendapatkan ereksi. Untuk pria yang lebih muda, kurang dari lima jam tidur per malam makan dapat mengurangi dari tingkat testosteron siang hari hingga 15 persen. Hal ini telah membuat Anda menjadi sulit untuk ereksi, Dalam sesuai yang dilansir dari Men's Health.

2. Naik Sepeda Ke Kantor

Sadel sepeda, terutama dengan sadel yang sempit dapat memengaruhi kemampuan ereksi. dalam Tekanan pada perineum antara anus dan alat genital dapat juga merusak dengan jaringan yang membuat ereksi, menurut direktur San Diego Sexual Medicine.

Dalam berbagai penelitian telah menemukan, atas penggunaan obat antiinflamasi nonsteroid yang konsisten, seperti Advil dan Motrin ada terkaitnya dengan penurunan kadar testosteron, disfungsi ereksi, dan hilangnya hasrat bercinta.

Malas Berolahraga



Kini Helle Gerbild dari Pusat Penelitian Seksologi Universitas Aalborg di Denmark telah menyampaikan, aktivitas fisik dapat menjaga ereksi. Ini juga akan menghidupkan kembali ereksi. Paling tidak sampai 40 menit setidaknya olahraga selama empat kali dalam seminggu dalam waktu enam bulan untuk menyingkirkan atas masalah ereksi.

4. Menonton Televisi di Tempat Tidur

Menonton televisi pada tempat tidur bisa memengaruhi ereksi. Hasrat pada bercinta bisa pudar karena fokus pada tayangan televisi. Dalam sebuah penelitian di Finlandia pada tahun 2007 telah menemukan, pria yang sudah melakukan hubungan seks hanya sekali seminggu lebih kecil kemungkinannya (50 persen) dalam mengalami disfungsi ereksi.

Dibaca - WooW! Sepasang Kekasih Rutin Meminum Darah Manusia, Akibat Ingin Menjadi Vampir

Pada saat bercinta, dengan aliran darah yang telah mengalir pada organ vital pria telah mencegah dengan jaringan parut yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi tersebut.

Lupa Menggosok Gigi



Namun jika Anda tidak menggosok gigi, maka atas kemungkinan bisa menderita disfungsi ereksi. Dalam Penyakit periodontal, untuk kondisi gigi dan gusi kena infeksi dikarenakan gusi tidak lagi menopang gigi secara keseluruhan. Ini telah terjadi adanya jeda pada antar gigi dan gusi yang sehingga bakteri mudah menyerang pada area gigi dan tulang disekitarnya. Untuk infeksi atau peradangan yang cukup parah bisa terjadi.

Infeksi periodontal akan dapat merusak pada sel-sel endotel yang memicu pengerasan plak pada pembuluh darah, khususnya yang akan menuju pada organ vital pria. atas aliran darah ke organ vital.

No comments:

Post a Comment