Jelajahi 5 Tempat Wisata Yang Mengagumkan Di Vietnam Dari Ho Chi Minh - Mercy Browns

Mercy Browns

Berita Terbaru Terpopuler 2019

Image and video hosting by TinyPic
PandaIDPRO - Portal Akun Pro BandarQ dan Domino WongQQ - Situs DominoQQ Online Terpercaya BaliQQ - Situs BandarQ Online Terpercaya DotaQQ - Situs PokerQQ Terpercaya AsikQQ situs judi kartu online terpercaya

Thursday, June 20, 2019

Jelajahi 5 Tempat Wisata Yang Mengagumkan Di Vietnam Dari Ho Chi Minh


Mercy Browns - Bicara tentang Vietnam, apa yang terlintas di benakmu? Bisa jadi kamu akan terbayang keindahan kota Ho Chi Minh untuk pertama kali. Kota yang juga dikenal sebagai Saigon ini mampu melukiskan Vietnam dengan sempurna.

Betapa tidak, kota Ho Chi Minh menghadirkan perpaduan antara budaya lama dan baru, berlatar gedung pencakar langit, lalu lintas dan pusat perbelanjaan yang menakjubkan serta pasar lokal tradisional dan kuil bersejarah. Di Ho Chi Minh, kamu bahkan akan dibikin kagum dengan vibe kota ini, di samping berbagai keunikan dan keindahan lokal yang menunggu untuk ditemukan.

Menariknya, dari Ho Chi Minh kamu bisa menjelajahi beberapa tempat mengagumkan di Vietnam dengan perjalanan singkat, termasuk di antaranya beberapa atraksi wisata menarik berikut ini.

Menjelajahi Dunia Air di Delta Mekong


Delta Mekong merupakan perairan sungai yang tenang dengan pemandangan yang menakjubkan, pasar tradisional dan budaya yang sangat khas. Jelajahi "mangkuk nasi" Vietnam dengan Tur Delta Mekong. Ada berbagai penyedia tur yang dapat membawamu ke berbagai destinasi di Delta Mekong, seperti Pasar Terapung Cai Rang, Pantai Sao dan Makam Ba Chuc.

Melihat Kehidupan Bawah Tanah di Terowongan Chu Chi


Terowongan Chu Chi termasuk bagian dari museum perang yang besar di Ho Chi Minh. Kamu dapat melihat kehidupan bawah tanah tentara Vietnam pada tahun 1948. Situs terowongan ini memiliki lebih dari 120km terowongan bawah tanah dengan pintu jebakan, ruang tamu, dapur, fasilitas penyimpanan, gudang senjata, rumah sakit, dan pusat komando. Sekarang, Terowongan Chu Chi adalah salah satu tempat wisata paling ikonik di Ho Chi Minh.

Menikmati Keindahan Kota Vung Tau


Vung Tau merupakan sebuah kota di Vietnam Selatan yang berjarak 125km dari Ho Chi Minh. Vung Tau dulunya pelabuhan tua yang sekarang menjadi salah satu tempat liburan pantai yang paling terkenal di Vietnam.

Dibaca - Waspadai Jika Sering Pipis Pada Saat Sedang Berhubungan Seks

Di Vung Tau, kamu dapat melihat Patung Yesus dengan tangan terentang di atas Gunung Kecil, Mercusuar Vung Tau yang megah dan pagoda yang menakjubkan. Selain tempat-tempat budaya ini, kamu juga bisa berenang, dan berjalan-jalan di sepanjang beberapa pantai Vung Tau yang indah.

Menyusuri Cagar Biosfer UNESCO di Can Gio


Terkenal dengan hutan bakaunya, Can Gio merupakan kawasan tanah basah yang terletak di hulu Sungai Saigon. Lokasinya sekitar 25km tenggara dari kota Ho Chi Minh. Menariknya, Can Gio secara resmi diakui oleh UNESCO sebagai Cagar Biosfer. Cagar ini menampung keanekaragaman spesies tanaman bakau tertinggi dan menjadi tempat perlindungan bagi beragam habitat. Kamu juga dapat mengunjungi Pulau Monyet, Pangkalan Militer Rung Sac dan peternakan buaya saat mengunjungi Can Gio.

Pasar Terapung Cai Be


Maksimalkan waktu pagimu di Vietnam dengan menaiki perahu kayu tradisional yang dilengkapi bantal-bantal unik. Kemudian, jelajahi pasar terapung Cai Be yang penuh warna. Distrik Cai Be, kamu akan menjumpai perahu tradisional yang penuh dengan buah-buahan, sayuran, dan bunga.

Bahkan, perahu-perahu tersebut lebih berwarna pada hari-hari istimewa, seperti Tahun Baru Imlek Vietnam. Itulah kenapa jangan sampai kamu melewatkan pengalaman indah dari kehidupan maupun budaya sungai di Cai Be!

No comments:

Post a Comment