Liga Inggris! Juventus Akan Segerakan Umum Untuk Pelatih Baru - Mercy Browns

Mercy Browns

Berita Terbaru Terpopuler 2019

Image and video hosting by TinyPic
PandaIDPRO - Portal Akun Pro BandarQ dan Domino WongQQ - Situs DominoQQ Online Terpercaya BaliQQ - Situs BandarQ Online Terpercaya DotaQQ - Situs PokerQQ Terpercaya AsikQQ situs judi kartu online terpercaya

Monday, June 3, 2019

Liga Inggris! Juventus Akan Segerakan Umum Untuk Pelatih Baru


Mercy Browns - Dalam dua nama di Liga Inggris, Maurizio Sarri dan Josep Guardiola, terus dikaitkan dengan Juventus, Sejumlah kabar di Italia Juventus akan menentukan dalam pilihannya. Namun sampai sekarang, dalam kursi pelatihan Juventus untuk musim depan lowong. Yang seperti diketahui, Massimiliano Allegri yang telah menduduki jabatan tersebut telah memutuskan untuk hengkang pada akhir musim tahun 2018/2019.

Untuk menentukan suksesnya pun sudah terbilang sangat sulit. Pasalnya, Allegri telah mempersembahkan banyak gelar untuk Juventus dalam kurun waktu lima tahun saja. Ia juga sukses telah membawa tim tersebut yang mencapai sampai final Liga Champions sebanyak dua kali.

Kemudian sosok yang besar terus dikaitkan dengan sang juara untuk bertahan pada Serie A tersebut, namun belakang ini telah mengerucut dalam kedua nama saja, yakni Maurizio Sarri dan Josep Guardiola. Bahkan dalam media pada di Italia sampai punya dua laporan yang berbeda. Sportitalia, Sky Sport Italia, Tuttosport, dan Corriere dello Sport sudah di percayakan bahwa Juventus telah menjatuhkan dengan pilihan ke Sarri.

Lalu kabar terakhirnya telah menyebutkan bahwa eks pelatih Napoli itu sudah menyepakati pemutusan kontrak dengan chelsea. Karena prestasinya di Chelsea sendiri sudah terbilang sangat cukup apik. Pada musim perdananya, ia berhasil telah mengantarkan The Blues sampai ke final Carabao Cup dan finis di peringkat tiga Premier League. Ia lalu melengkapinya dengan trofi Liga Europa.


Tetapi sementara itu, media lainnya seperti Il Sole 24 Ore, Sport Mediaset, La Stampa, hingga jurnalis kenamaan Luca Momblano masih bersikukuh pada nama Guardiola. Katanya, dalam peran sponsor akan menentukan dalam saga kali ini.

Dibaca - Video! Jenazah Ani Yudhoyono Tiba di Halim Perdanakusuma dan Dibawa ke Rumah Duka Cikeas


Belakangan ini pada klubnya, Manchester City, sedang dihadapkan dengan ancaman hukuman dari UEFA. Jika dinyatakan bersalah, maka The Citizens akan mendapatkan sanksi yang seperti embargo transfer hingga larangan berpartisipasi pada Liga Champions. Josep Guardiola telah diberikan sedang terganggu dengan ancaman tersebut.

Dan Andrea Agnelli selaku presiden Juventus, demi Guardiola, telah dilaporkan akan bertemu dengan perwakilan UEFA untuk mencari tahu dalam informasi seputar hukuman untuk Manchester City itu.

No comments:

Post a Comment