Podium di MotoGP Belanda 2019 Valentino Rossi Janji Lebih Fokus - Mercy Browns

Mercy Browns

Berita Terbaru Terpopuler 2019

Image and video hosting by TinyPic
PandaIDPRO - Portal Akun Pro BandarQ dan Domino WongQQ - Situs DominoQQ Online Terpercaya BaliQQ - Situs BandarQ Online Terpercaya DotaQQ - Situs PokerQQ Terpercaya AsikQQ situs judi kartu online terpercaya

Friday, June 28, 2019

Podium di MotoGP Belanda 2019 Valentino Rossi Janji Lebih Fokus


Mercy Browns - Pembalap Monster Energy YamahaMotoGP, Valentino Rossi, menegaskan bahwa dia akan fokus untuk mengejar podium pada MotoGP Belanda 2019. Valentino Rossi terakhir kali naik podium kampiun pada MotoGPBelanda 2017 alias dua tahun lalu.

Kala itu, Rossi sukses mengalahkan Danilo Petrucci yang masih membalap untuk tim Pramac Racing dan rider Repsol Honda, Marc Marquez. Namun, setelah meraih kejayaan di Sirkuit Assen, Belanda, Rossi seperti "lupa" caranya menjadi pemenang balapan.

Berdasarkan hal itulah, Rossi mengaku tak mau terlena dengan romansa masa lalunya yang begitu manis dan legendaris. Sebaliknya, Rossi berniat menuntaskan dahaga kemenangan yang sudah dua musim berjalan.

"Biasanya, saya adalah orang yang tidak senang untuk melihat kembali hal-hal yang telah terjadi di masa lalu,"

Baginya, yang terpenting saat ini adalah terus bekerja keras untuk tampil lebih kompetitif bersama motor Yamaha YZR-M1 dan menjadikan semua pencapaiannya pada masa lalu sebagai motivasi.
"Saya sangat bangga dengan segala pencapaian yang saya raih dalam karier saya selama ini, tetapi jika Anda ingin melanjutkan karier balap, Anda harus bekerja di masa depan,"

Lebih jauh lagi, Valentino Rossi menilai Yamaha tengah berada dalam kesulitan teknis dan perlu melakukan perbaikan di beberapa aspek untuk bisa kembali bersaing dengan tim-tim lain pada musim ini. "Apa yang saya lihat? Kami sekarang berada dalam momen sulit tekait hal teknis,"

"Saya berharap Yamaha harus berbuat lebih banyak hal lagi, untuk menjadi lebih kompetitif karena sekarang persaingan di kelas MotoGP sangat ketat,"

Pada seri terakhir, Valentino Rossi itu mengalami nasib apes.

Rider Italia berjulukan The Doctor tersebut gagal mendapatkan poin setelah terlibat insiden kecelakaan beruntun di tikungan 10 pada lap kedua. Hasil itu membuat Rossi kini semakin tertinggal jauh dari pemuncak klasemen sementara pembalap MotoGP 2019, Marc Marquez. Rangkaian sesi seri MotoGP Belanda 2019 akan dimulai dengan dua sesi latihan bebas adapun sesi balapan MotoGP Belanda 2019 dijadwalkan bergulir

No comments:

Post a Comment