Umrah Dan Liburan ke Dubai, Atta Halilintar Mengaja Semua Pegawai Dengan Fasilitas VIP, WooW - Mercy Browns

Mercy Browns

Berita Terbaru Terpopuler 2019

Image and video hosting by TinyPic
PandaIDPRO - Portal Akun Pro BandarQ dan Domino WongQQ - Situs DominoQQ Online Terpercaya BaliQQ - Situs BandarQ Online Terpercaya DotaQQ - Situs PokerQQ Terpercaya AsikQQ situs judi kartu online terpercaya

Wednesday, June 12, 2019

Umrah Dan Liburan ke Dubai, Atta Halilintar Mengaja Semua Pegawai Dengan Fasilitas VIP, WooW


Mercy Browns - Tidak Dapat untuk dipungkiri lagi dengan nama Atta Halilintar, saat ini menjadi salah satu anak muda yang sangat sukses di Indonesia. Tidak hanya itu ia telah dikenal sebagai Youtuber, Kini Atta juga telah memberikan seorang pengusaha sukses. Lewat brand AHHA, seorang usaha anak sulung dari 11 bersaudara ini telah merambahkan kesejumlah wilayah di tanah air.

Meskipun sudah hidup dengan gelimang materi tak membuat Atta menjadi jemawa. Malah dia justru telah memberikan kejutan untuk semua para pegawainya. Tidak tanggung-tanggung Atta telah memberangkatkan semua pegawainya ke umrah tanah suci. tidak hanya itu saja, Atta juga mengajak jalan-jalan semua pegawainya ke Turki dan Dubai. Hal ini telah diungkapkan dari unggahan terbaru Atta Halilintar dikanal Youtube miliknya sendiri.

"Gua mau bikin surprise pada tim gua. Gua mau nyamperin salah satu pameran AHHA yang sekarang ada. Gua akan datang kesana, gua ada surprise yang nilainya ratusan juta buat tim gua guys yaitu surprise umroh dan surprise jalan jalan,"

"Ini bukan umrah biasa guys, tapi umroh yang VIP yaitu umroh pada saat tanggal tanggal termahalnya, tapi yang spesial buat tim gua yang berprestasi, kerjanya bagus dan banyak target-target yang tercapai dan gua sudah suka sama kinerjanya. So akan ada dua orang yang di kasih surprise pada hari ini,"

Namun sebelum memberikan sebuah kejutan tersebut, Atta akan membuat prank terhadap pegawainya. Untuk pegawai bernama Kiki yang telah menjabat sebagai kepala gudang tersebut diskenariokan telah menghilangkan berang yang bernilai ratusan juta.

"Gua akan prank dan gua akan prank di tengah-tengah pameran. Bahwa dia telah menghilangkan sebuah barang yang bernilai ratusan juta,"

Untuk di depan Atta Halilintar, Kiki tampaknya sangat tegang pada saat disebut telah menghilangkan barang di toko yang bernilai ratusan juta. Apalagi hal itu yang diungkapkan ditengah-tengah acara pameran yang dihadiri banyak orang. Namun tidak lama itu, Atta pun mengakhiri pranknya. Kemudian Kiki telah diberikan sebuat kertas yang telah membuat dirinya terkejut. Isi kertas adalah rupanya merupakan sebuah hadiah umrah untuk Kiki.

"Selamat kepada Kiki Umroh VVIP,"

"Ini salah satu rezeki dari Tuhan. Kalau kita kerja dengan sungguh-sungguh pasti ada sesuatu yang kita dapatkan,"

Dibaca - Akibat Sulit Ereksi, Ini 5 Kebiasaan Tanpa Disadari


Atta Halilintar pun juga menyampaikan kata selamat kepada Kiki. Atas kejutan ini kata dia merupakan sebuah bentuk apresiasi untuk pegawai yang berprestasi.

"Kiki selamat telah mendapatkan umrah VVIP sebagai salah satu bentuk berprestasi di AHHA dan sudah cukup lama disini,"

Tidak hanya Kiki, Kameramen Atta bernama Zikri juga telah mendapatkan kejutan dari sang majikan. Dia mendapatkan hadiah jalan-jalan ke luar negeri yakni ke Dubai dan Turki.


"Alhamdulillah gua terima kasih banget sama Bang Atta. Jujur ini yang pertama kalinya ke luar ngeri,"

No comments:

Post a Comment